Beranda > Kaltim Post, Konsultasi > Dunia Maya Jadi Kenyataan

Dunia Maya Jadi Kenyataan

Di mana batas dunia maya dan nyata? di mana batas dunia online dan offline? tidak ada yang tahu. Banyak aktifitas antara keduanya yang saling mendukung. Saling mengisi kekurangan dan kelebihan sehingga dapat dicapai simponi keindahan yang bermanfaat bagi masyarakat.
Lalu apa kaitannya dengan blog ini? Tak terasa 3 minggu sudah blog ini muncul di dunia maya. Aktifitas konsultasi kesehatan yang selama ini dilakukan secara offline bisa kita teruskan di dunia online. Sejak 2 tahun yang lalu saya membantu Harian Kaltim Post mengisi rubrik konsultasi kesehatan.Dalam rentang waktu yang lama tersebut banyak catatan-catatan yang bisa dikumpulkan kurang lebih ada 85 jawaban yang dimuat di harian tersebut.
Nah, kalau di dunia offline, catatan tersebut hanya bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Timur, Karena memang terbitnya untuk konsumsi masyarakat di sana. Diharapan setelah blog ini menjadi kenyataan dapat bermanfaat tidak saja untuk masyarakat Kaltim, tetapi untuk masyarakat Indonesia. Kalau perlu masyarakat dunia (mimpi kali……).

Jadi, mulai edisi ini catatan- catatan yang lama tersimpan mau diterbitkan secara online. Mohon maaf kalau dianggap basi (emang terasi…..). dan ucapkan terima kasih kepada RS Pertamina Balikpapan, Kaltim Post, teman-teman di SMF Umum dan Spesialis, dan pihak- pihak yang tulisannya dijadikan bahan rujukan dalam jawaban tersebut.
Berikut 15 postingan selama 3 minggu:

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: